Jawabanmu

2014-08-26T19:17:48+07:00
Sebuah Cerita/Dongeng yang karakternya berupa binatang/hewan
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T19:17:51+07:00
Fabel : cerita binatang
Fabel adalah dongeng tentang binatang yang bisa berbicara dan bertingkah laku seperti manusia, sebagai lambang pengajaran moral (biasa pula disebut sebagai cerita binatang). Jadi Febal adalah cerita yang menggunakan hewan sebagai tokoh utamanya.
thanks
Fabel (Inggris:fable) adalah cerita yang menceritakan kehidupan hewan yang berperilaku menyerupai manusia. Cerita tersebut tidak mungkin kisah nyata. Fabel adalah cerita fiksi, maksudnya khayalan belaka (fantasi). Kadang fabel memasukkan karakter minoritas berupa manusia.
sama sama
boleh tau ngak kaka kelas berapa