Jawabanmu

2014-08-26T19:19:01+07:00
Minsalnya sering nonton film sinetron jadi ikutan pacaran deh
ga kita masih jabe rawit tidak boleh melihat senentron lebih baik melihat berita
yak betul
itu gampak tinggal mikir orang tuanya dan diri kita sendiri
Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T19:22:53+07:00
Menirukan apa yang terekam dalam ingatannya tentang film favoritnya. cenderung terobsesi untuk menyetarakan diri dengan idolanya. menjadikan idola atau adegan adegan di film menjadi panutan untuk ditiru. atau bahkan mungkin sempat berpikir jika mereka bisa dan boleh melakukannya kenapa aku nggak bisa,
1 5 1