Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T19:17:19+07:00
Kita harus tetap bersabar dalam menghadapi segala kesulitan yang kita hadapi, dan kita harus tetap berharap dan berdoa pada yang kuasa . Karena semua akan indah pada waktunya.
19 4 19
ty kk,, :) . saya ga lancar pake b.indo ybdb. :D
2014-08-26T19:17:29+07:00
Walaupun kita dijahili atau dibully kita harus tetap tegar karena jodog di tangan Tuhan
4 3 4