Jawabanmu

2014-08-26T19:15:50+07:00
Keunggulannya adalah untuk memudahkan jalur perdagangan antarnegara dan memudahkan kita untuk ekspor dan impor.
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T19:21:58+07:00
Karena lokasi indonesia ibarat berada di persimpangan lalu lintas perjalanan internasional.sebagai contoh perdagangan bangsa2 asia dan australia,bahkan bangsa2 lain di seluruh dunia akan selalu melewati wilayah indonesia.Perdagangan tersebut melewati wilayah darat,laut,dan udara.
1 5 1