Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T19:20:42+07:00
Keuntungan secara ekonomisnya seperti jalur perdagangan laut kita menjadi lancar sehingga kita bisa mendapatkan banyak keuntungan
letak geografis jg memprngaruhi iklim sehingga di indonesia iklimnya sangat bagus untuk bercocok tanam yang dapat dijadikan masyarakat sebagai pekerjaan dan sumber penghasilan
2 5 2
2014-08-26T19:36:20+07:00
Keuntungannya dipamerkan perdagangan laut kita menjadi lancar
1 5 1