Keuntungan letak geografis indonesia yg di apit 2benua + 2samudraa !!
dalam bidang = Ekonomi ( 2cnth)
transfortasi ( 5cnth)
komunikasi ( 5cnth)
bantu guyss :'(

2
ekonomi 1:terjadi proses ekspor dan inpor yg luas.2:kaya akan hasil laut Transportasi 1:indonesia sebagai jalur lalu lintas 2;indonesia sabagai jalur transit internasional

Jawabanmu

2014-08-26T19:18:43+07:00
Ekonomi: menjadi persinggahan para pedagang asing/internasional
komunikasi:terbinanya hubungan internasional yang baik,indonesia dapat mempelajari bahasa asing kaum pedangang,indonesia mudah berkomunikasi dan menjalin hubungan dengan negara lain.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T19:19:49+07:00
Ekonomi 
1. Pegembangan perdagangan
2. Menjadi pusat perdagangan internasional

Transportasi
1. Sebagai jalur transit intenasional
2. Sebagai jalur lalu lintas internasional
3. Sedikitnya hambatan jalur transportasi
4. Mempermudah jalur impor dan ekspor
5. Indonesia menerima dampak peningkatan alat transportasi modern dari negara yang maju

Komunikasi
1, Dapat mempelajari bahasa asing kaum pedagang
2. Mudah berkomunikasi dan menjalin relasi dengan negara lain
3. Terbinanya hubungan internasional yang baik
4. Mendapat informasi dari negara lain dengan cepat
5. Mendapat bala bantuan dengan cepat
hasil pertanian dan tambang dar i maluku aph ajh sih