Jawabanmu

2014-08-26T19:15:07+07:00
Phinya kalo gak kelipatan 7 pake 3,14 kalo kelipatan 22/7

Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T19:22:09+07:00
2 x π x r ( t x r) = L
2 x 22/7 x 17,5 (28 + 17,5)
110 x 45,5 = 5005cm²

π(phi) pakek 22/7 juga bisa
berarti gak ada jawabannya yah? soalnya aku cari juga gak ada.-.
yang kamu hitung sendiri jawabannya berapa ?
oh ada. jadi 28 seharusnya ditambah 17.5. jadi hasilnya ada jawabannya
110 x 45,5 = 5005