Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T19:13:53+07:00
Gerak nasti adalah gerak tumbuhan yang dipengaruhi oleh suatu rangsang dari luar tumbuhan
Gerak nasti tidak dipengaruhi oleh arah datangnya rangsang dan hanya sebagian tubuh tumbuhan yang bergerak
dipengaruhi arahnya aja yang gak
2014-08-26T19:15:02+07:00
Nasti adalah gerak bagian tumbuhan yang arahnya tdk bergntung pada arah dtangnya rngsang.