Jawabanmu

2014-08-26T19:12:41+07:00
Menggambar (Inggris: drawing) adalah kegiatan kegiatan membentuk imaji, dengan menggunakan banyak pilihan teknik dan alat
Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T19:13:12+07:00
Menggambar merupakan peruses menampilkan ulangĀ  dari hasil perekaman daya imajinasiĀ  akan bentuk-bentuk benda kedalam bentuk dua dimensi (gambar). Untuk dapat menggambarkan suatu benda dengan baik kita harus mampu mengingat bentuk dasar benda yang akan kita gambarkan. Dengan demikian berarti kita mampu manyatakan kembali hasil pengamatan yang terhadap suatu bentuk benda pada bidang datar kedalam brntuk gambar
1 5 1