Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T19:14:33+07:00
1.ketuhanan,dengan kewajiban menjalankan syariat islam bagi pemeluk pemeluknya 
2 smpai 5 sma sprti pancasila yg kta knl saat ini

ba kalo rumusan negara yang diusul oleh soepomo ada enda
ada
boleh tau enda ba
1.persatuan,2.kekeluargaan,3.keseimbangan lahir daan batin,4.musyawarah,5.keadilan rakyat
2014-08-26T19:36:28+07:00
1. ketuhanan dengan menjalankan syariat islam bagi pemeluk pemeluknya.
2. kemanusian yg adil dan beradab
3. persatuan indonesia
4. kerakyatan yg dipimpin oleh hikmat kebijaksanaan dalam permusyawaratan perwakilan.
5. keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia.
1 5 1