Jawabanmu

2014-08-26T19:11:45+07:00
1 bukan bilangan prima karena angka 1 tidak memiliki 2 faktor,, sedangkan bilangan prima harus memiliki 2 faktor.
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T19:15:34+07:00
Bilangan prima adalah bilangan yang hanya bisa dikali dengan satu dan bilangan itu sendiri. Untuk lebih mudahnya bisa disimak contoh dibawah.

(a)  2 = 2 x 1
         = 1 x 2 Hanya ada dua perkalian yaitu 2 x 1 dan 1 x 2, maka 2 adalah bilangan prima.Jadi bilangan prima itu hanya ada dua macam perkalian,
(c) 4 = 4 x 1         = 1 x 4         = 2 x 2, ada tiga perkalian , yaitu : 4 x1, 1 x 4 dan 2 x 2. Karena ada lebih dari dua perkalian maka 4 bukan bilangan prima. (Ingat karena bilangan prima hanya terdiri dari dua perkalian. Pertama bilangan itu sendiri dikali satu dan kedua satu dikali bilangan itu sendiri).
2 5 2