Bagaimana cara menyelesaikan pertanyaan:
Sebuah lalat bergerak dari titik (0,0) mengikuti pola 1 satuan ke atas dan 1 satuan ke kiri, 1 satuan ke bawah dan 1 satuan ke kanan dan seterusnya. Pada koordinat berapa lalat tersebut setelah bergerak 100kali?

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T19:10:25+07:00
2014-08-26T19:15:11+07:00
MENURUT SAYA:
(0,0)
karena setiap 4 langkah lalat tersebut kembali ke posisi semula ....
100:4=25 ( HABIS DIBAGI )
berarti pada gerakan ke 100 lalat tersebut kembali ke posisi semula