Jawabanmu

2014-02-17T10:32:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
He dan She digunakan untuk Subject. Him dan her untuk object. His dan her untuk kepunyaan.
10 3 10
Jawaban paling cerdas!
2014-02-17T10:37:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
He untuk dia laki-laki, she untuk dia perempuan
his untuk kepemilikan laki-laki, her untuk kepemilikan perempuan
him untuk object laki-laki, her untuk object perempuan
12 4 12