Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2013-12-19T20:47:26+07:00
Example :
kalikan semua basis yang sama sebanyak 3

 4^{3}= 64
atau 4.4.4 =   4^{3}

4 adalah basis yg dimaksud
1 5 1
2013-12-19T20:48:04+07:00
Klo tentang bilangan bulat, bisa dengan cara ditaksir kemudian dicoba2, bgini maksudnya...

contoh: hitung  \sqrt[3]{13824}

kita taksir pake ket ini
10^3=1000
20^3=8000
30^3=27000

perhatikan 13824 terletak setelah 8000 dan sebelum 27000, jadi jawabannya nanti 20an

dari 1 sampe 9, klo dipangkat tiga, yg menghasilkan angka terakhir 4 yaitu cuma
4^3

jadi jawabannya 24
1 5 1