Jawabanmu

  • Oyi
  • Gemar Membantu
2014-08-26T19:09:34+07:00
Banyak interaksi sosial dengan negara luar sehingga bisa bekerja sama dengan baik
Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T19:15:37+07:00
INDONESIA BERADA PADA POSISI SILANG LALU LINTAS PERDAGANGAN PELAYANAN DUNIA, INDONESIA MENGALAMI  IKLIM MUSON YANG DIPENGARUHI OLEH DARATAN BENUA ASIA DAN BENUA AUSTRALIA, DI BIDANG SOSIAL / POLITIK, INDONESIA DENGAN MUDAH BERHUBUNGAN DENGAN BANGSA BANGSA LAIN DAN DAPAT IKUT SERTA DALAM PERSATUAN POLITIK, INDONESIA TERLETAK PADA DAERAH LIPATAN MUDA SEHINGGA SANGAT DIMUNGKINKAN PENGEKSPLOITASIAN SUMBER
SUMBER MINERAL SEPERTI MINYAK BUMI, BATU BARA DAN LAIN LAIN.

1 5 1