Jawabanmu

2014-08-26T19:13:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kitab zabur→nabi daud as
kitab taurat→nabi musa as
kitab injil→nabi isa as
kitab al quran →nabi muhammad saw
plissss
tolonk jawab sesuai pertanyaannya..... -_-
balas kek
sorry bls.yg lainnya gak tau.yg tau cuma itu doand
kalo ithu sih aku tahu..... lagian kan aku nggak nanya yang ithu... -_-
Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T20:05:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Semua kitab" Allah diturunkan pada bulan ramadhan
- Alqur'an = 17 ramadhan
- taurat = 1 ramadhan
- zabur = 12 ramadhan
- injil = 18 ramadhan
ya umat dari para rasul yang menerimanya
gak ada nama umatnya, yaaa
setahuku nggak ada -_-
ouuuhhh... ga ada nama keterangan lebih lanjutnya, yaaa.... -_-
gak ada bahasa kitabnya