Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T19:05:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kritikan yang sopan dan santun yaitu:
- Lukisan mu sangat bagus dan indah untuk di nikmati oleh para pengunjung
8 4 8
2014-08-26T19:09:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menurut ku kritikan yang sopan dan santun adalah : 

Nilai mu baik sekali tapi jika kamu berusaha lebih keras lagi past nilai mu akan sangat baik !