Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T19:06:27+07:00
1. kelelawar itu menggantung diri di ranting pohon
2. pada suatu hari ada seekor kucing belajar di taman
3. pak tani bekerja di sawah pada dini hari
4. bayu melihat gajah di kebun binatang
5. saya belajar pada malam hari
2 5 2
2014-08-26T19:07:27+07:00
Toni membuat ketrampilan di belakang rumah
ayah berjanji membelikan sepeda di toko
pagi hari ibu ke pasar
doni berjanji membelikan adiknya es krim di warung
sony bermain pada siang hari