Jawabanmu

  • ency
  • Gemar Membantu
2014-08-26T19:10:27+07:00
Manfaat letak astronomis bagi indonesia
-Letak Indonesia yang berada diantara 2 benua dan 2 samudra membuat Indonesia berada di jalur lalu lintas internasional dan dapat menjadi tempat transit jalur perdagangan dunia.
-Tanah Indonesia yang subur membuat Indonesia menghasilkan banyak hasil pertanian.
-Laut yang luas dan garis pantai yang panjang membuat Indonesia menyimpan hasil laut seperti ikan, kerang, serta bahan tambang seperti minyak bumi. Hal itu dapat menambah pendapatan Negara




1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T19:12:21+07:00
- Indonesia mempunyai 2 iklim yg disbut iklim tropis
-      ''         mempunyai banyak gunung gunung berapi dan itu dpt menyuburkan tanah
- Indonesia mempunyai tanah yg subur maka dapat menghasilkan banyak hasil hasil pertanian

maaf yah setauku cma itu aja !