Jawabanmu

2014-08-26T19:05:04+07:00
Fungsi sampiran:
Pengantar dan pembuka pantun , pelengkap rima , irama agar terlihat menarik dan mempermudah pendengar memahami isi pantun ,
Fungsi isi :
Tujuan utama pantun  , makna pantun
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T19:20:57+07:00
Fungsi sampiran = 
pengantar dan pembuka pantun,pelengkam rima,irama agar terlihat menarik dan mempermudah pendengaran memahami isi pantun

fungsi isi =
tujuan utama pantun,makna pantun
2 5 2