Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T19:04:53+07:00
Lagu melayu merupakan lagu-lagu yang sering dinyanyikan oleh masyarakat dan lagu yang sarat akan makna menjadi daya pikat bagi setiap orang
12 4 12
2014-08-26T19:05:37+07:00
Lagu yang di buat dengan unsur2 bahasa melayu
Musik Melayu adalah musik tradisional yang khas di Wilayah Pantai Timur Sumatera dan Semenanjung Malaysia, di mana didominasi permainan rebana, petikan gambus, pukulan gong, dan alunan serunai. Gaya ini dapat dijumpai di Riau, Palembang, Deli, Aceh, Singpura, hingga Malaysia.
Itu musik, bukan lagu. Jadi beda.