Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T19:01:45+07:00
Menjadi target pasar, karena merupakan tenpat yang strategis maka indonesia dijadikan objek pasar. oleh karena itu barang2 dari luar akan secara tdk langsung akan memepengaruhi ekonomi di indonesia.. sbg contoh: indonesia memiliki jumlah impor lebih besar dari pada ekspor
2 5 2
2014-08-26T19:16:02+07:00
Karena Kamu Harus Keceret Dan Ngembol DLo :v