Jawabanmu

2014-02-17T09:14:22+07:00
Yang mmbuat menteri ... tinggi perpres ...
Jawaban paling cerdas!
2014-02-17T09:18:36+07:00
Yang membuat ya menteri dari kementerian yang bersangkutan. Lebih tinggi Perpres karena dalam membuat permen harus berdasarkan perpres n menteri bertanggung jawab kpd prsiden. Isi dari permen biasanya aturan teknis dari perpres, dimana perpres mengatur bidang pekerjaan kementerian negara