Sebutkan himpunan semesta yang mungkin untuk himpunan-himpunan berikut ini:
1. ( 1,2,3,4,5)
2. ( a,e,i,o,u)
3. ( perkutut, kakaktua, jalak, kutilang)
4. ( kambing, rusa, sapi, kerbau)
5. ( Senin, Selasa, Sabtu)
6. ( teh, kopi, susu, jus)
7. ( emas, intan, berlian)
8. ( limas, prisma, kerucut, tabung)
9. ( Rudi Hartono, Susi Susanti, Taufik Hidayat)
10. ( Merkurius, Venus, Bumi, Mars, Yupiter)

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-17T09:17:07+07:00
1. {bilangan asli} 2. {huruf vokal} 3. 4. {binatang menyusui} 5. {nama hari yang diawali dengan huruf S} 6. {minuman} 7. 8. {bangun ruang} 9. {nama pebulutangkis} 10. {5 planet pertama}
4 5 4
2014-02-17T09:25:40+07:00
1. Bilangan bulat
2. Huruf vokal
3. Kumpulan burung
4. Binatang berkaki 4
5. Hari yang diawali 'S'
6. Minuman
7. Barang tambang
8. Bangun ruang
9. Pemain bulu tangkis
10. Nama planet
4 5 4