Jawabanmu

2014-08-26T18:57:15+07:00
Dasar Negara adalah suatu prinsip yang digunakan untuk mendirikan negaranya. contohnya pancasila
Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T18:57:59+07:00
- Dasar negara adalah landasan kehidupan berbangsa dan bernegara yang keberadaannya wajib dimiliki oleh setiap negara dalam setiap detail kehidupannya
fandemen yang kokoh dan kuat serta bersumbar dari pandangan hidup atau falsafah(cerminan dari peradaban, kebudayaan, keluhuran budi dan kepribadian yang tumbuh dalam sejarah perkembangan Indonesia) yang diterima oleh seluruh lapisan masyarakat.