Jawabanmu

2014-08-26T18:54:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kau gadis pujaan
tapi kau berkhianati aku aku taksua
kurang sempirna. tlong di ulangi lagi
Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T18:55:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ketika Embun pagi membanjiri
di benakku slalu terpampang wajahmu
Aku tak pernah mengira ini
Kau pergi meninggalkanku

Oh Hati,
sakitnya relung hati ini
Tanpa belaianmu kasih
sungguh ku tak rela kehilanganmu kasih


1 5 1