Jawabanmu

2014-08-26T18:53:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Isra mi'raj.malid nabi,nuzulul qur'an,lailatul qadar,tahun baru islam,
Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T19:00:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1 Muharram memperingati Tahun Baru Hijriyah
10 Muharram Hari Asyura Hari ini diperingati bagi kaum Syi'ah untuk memperingati wafatnya Imam Husain bin Ali
12 Rabiul Awal hari  Maulud Nabi Muhammad (hari kelahiran Nabi Muhammad)
27 Rajab hari Isra' Mi'raj          
1 Ramadan  hari  Puasa    Satu bulan penuh umat Islam menjalankan Puasa di bulan Ramadan
17 Ramadan hari Nuzulul Qur'an  
10 hari ganjil terakhir Ramadan  hari  Lailatul Qadar    
1 Syawal hari Idul Fitri              
8 Dzulhijjah hari Tarwiyah            
9 Dzulhijjah hari Wukuf   Wukuf
10 Dzulhijjah hari  Idul Adha            
11-13 Dzulhijjah hari Tasyriq

#itu yang saya tau..
1 5 1