Jawabanmu

2014-02-17T07:40:34+07:00
Rp1.800.000 - 10 %
1.800.000 - 180000 = Rp1.620.000 besar gaji Pak Riyad
lalu 450.000 itu apa?
itu hanya kecoh an, itu besar pajak, sedangkan Pak Ryad tidak kena pajak
ohh thanks
iya
Jawaban paling cerdas!
2014-02-17T09:12:31+07:00
Gaji berpajak = 1.800.000 - 450.000 = 1.350.000
Pajak = 10% x 1.350.000 = 135.000
Gaji bersih = 1.800.000 - 135.000 = Rp1.665.000,-
1 5 1