Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T18:54:40+07:00
Perhubungan antara garis y dengan garis x atau garis lintang dengan bujur yang membentuk suatu bangun dan harus di tentukan titik koordinatnya
1 5 1
2014-08-26T18:55:20+07:00
SISTEM KOORDINAT ADALAH SUATU CARA METODEN UNTUK MENENTUKAN LETAK SUATU TITIK DALAM GRAFIK .....
ADA BEBERAPA MACAM SYSTEM MACAM SYTEMA KOOSIRNAT : SISTEM KOORDINAT , SISTEM KOORDINAT KUTUB