Jawabanmu

2014-08-26T18:48:37+07:00
Tidak
Pancasila mengatur rakyat indonesia untuk hidup lebih baik bukan menjadikan rakyat indonesia yang tidak baik

tentu saja korupsi tidak sesuai dengan ideologi pancasila
Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T18:48:58+07:00
Korupsi tidak sesuai dengan ideologi negara, karena di negara kita, kita tidak diajarkan untuk korupsi dan menurut ideologi dan dasar negara pancasila, korupsi adalah tindakan yang tidak benar karena korupsi sangat merugikan rakyat.
1 5 1