Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T18:47:40+07:00
Baku- tidak baku
- apotik : apotek
- atlit : atlet
- azas : asas
- azasi : asasi
- bis : bus
- do'a : doa
- duren : durian
- gubug : gubuk
- hadist : hadis
- ijin : izin

1 5 1
2014-08-26T18:50:23+07:00
Apotek (baku) Apotik (tidak baku)
Antre (baku) antri (tidak baku)
Objek (baku) obyek (tdk baku)
Provinsi (baku) propinsi (tidak baku)
Atlet (baku) atlit (tdk baku)