Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T18:47:20+07:00
Ovum akan turun ke tuba uterin yang akan menunggu sperma untuk dibuahi, Nah jika tidak bertemu dengan sperma maka akan terjadi peluruhan disertai dengan pendarahan. Pendarahan ini lah yang kita sebut menstruasi
1 5 1
2014-08-26T18:52:57+07:00
Siklus menstruasi diawali ketika sel telur yang matang dilepaskan oleh ovarium. Dinding rahim akan menebal untuk menerima sel telur yang matang itu. Jika selama 36 jam sel telur itu tidak dibuahi oleh sel sperma, maka sel telur itu akan mati. Lalu, sel telur itu dikeluarkan melalui vagina bersama lapisan dinding rahim dalam bentuk darah menstruasi.