Jawabanmu

2014-08-26T18:44:03+07:00
teks observasi : strukturnya terdiri atas definisi umum,dekskripsi bagian dan penutup,memuat informasi brdasarkan fakta, faktualnya brdasarkan hasil penelitian

 teks dekskripsi : strukturnya terdiri atas identifikasi,klasifikasi,atau definisi dan deksripsi bagian, memuat informasi brdasarkan fakta, faktualnya gmbaran objek
2 4 2
Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T18:49:43+07:00
Dari struktur
teks observasi strukturnya terdiri atas definisi umum, deskripsi bagian dan penutup sedangkan deskripsi terdiri atas identifikasi, klasifikasi/definisi,  dan deskripsi bagian

simplenya teks deskripsi itu mendeskripsikan sesuatu bisa makhluk hidup maupun benda mati sedangkan observasi laporan hasil penelitian/pengamatan
1 5 1