Jawabanmu

2014-08-26T18:40:39+07:00
Hewan yg ada tuannya..
hewan peliharaan adalah hewan yang di rawat oleh pemiliknya atau kita sendiri
Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T18:44:09+07:00
Hewan peliharaan atau hewan timangan adalah hewan yang dipelihara sebagai teman sehari-hari manusia. Hewan timangan berbeda dari hewan ternak, hewan percobaan, hewan pekerja, atau hewan tunggangan yang dipelihara untuk kepentingan ekonomi atau untuk melakukan tugas tertentu.

Semoga membantu ^,~
1 5 1