Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T18:39:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Lalat,nyamuk,dan serangga kecil lainnya
16 4 16
:v
bagaimana cara tumbuhan kaktus mempertahankan hidupnya pada musim kering
dengan menggunakan akarnya yang panjang dfan menyimpan cadangan air di batangnya
btul
thanks :)
2014-08-26T18:43:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Lah lalat nyamuk dan capung
11 3 11