Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-17T06:12:06+07:00
1. Mengetahui adanya kesamaan budaya
     Dengan begitu, kita sebagai umat beragama akan saling bertoleransi dan menghargai acara peribadatan agama lainnya.
2. Melaksanakan hal-hal agama sesuai syariat
      Kalau kita melaksanakan suatu hal sesuai syariat agama, maka kita bisa lebih menyaring toleransi yang baik dan buruk.
3. Menyadari pentingnya toleransi
4. Menghargai budaya
5. Menanamkan sikap nasionalis
Sekilas infoku :)
3 5 3
2014-02-17T07:44:10+07:00
1. saling menghormati antar agama
2. menghormati ketika ada agama lain yang sedang beribadah
3. tidak menjelek-jelekan agama lain
4. saling membantu antar agama
5. tidak bermusuhan antar agama
1 5 1