Jawabanmu

2014-08-26T18:36:51+07:00
Tengkorak di kepala
rusuk di dada
gelang bahu
gelang panggul
tempurung kepala tengkorak muka
dll

Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T18:38:57+07:00
1.tulang tengkorak. berfungsi melindungi organ vital manusa yaitu otak.
2.tulang belakang(tulang badan). berfungsi menegakkan tubuh dan melinungi organ vital manusia yaitu janting dan paru-paru.
3. tulng dada. berfungsi melindungi organ vital jantung dan paru-paru.
4.tulang panggul.
5.lengan atas
6.lengan bawah
7.tulanng kering
8.tulang paha
9.tulang betis
10.tulang jari
2 4 2