Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-17T00:14:24+07:00
Planet Merkurius dan Venus, karena bumi lah sebagai batas nya :)
1 5 1
2014-02-17T00:16:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ya... planet dalam dan luar dibatasi sabuk asteroid...
Sabuk asteroid terdapat di antara Mars dan Jupiter...
Dan planet dalam adalah planet-planet yang berada sebelum sabuk asteroid...
Yaitu... Merkurius...Venus... Bumi dan Mars...