Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T18:31:26+07:00
-memudahkan untuk melakukan kegiatan expor dan impor
-memudahkan untuk melakukan kegiatan transmigrasi
-sebagai mata pencaharian sbg nelayan
ekonomi:
*SDA yang melimpah
*penambah devisa negara
*sebagai destinasi pariwisata utama
Trasportasi:
*menjadi jalur transit intrenasional
*menjadi jalur lalu lintas Internasional
*peningkatan akomondasi angkuta massal
Komunikasi
*memiliki variasi bahasa
*munculnya hubungan internasional yang baik
*warga negara mampu mengausai bahasa asing secara tidak langsung
2014-08-26T18:31:40+07:00
Yakni benua asia dan benua australia.
yakni samudra hindia dan samudra pasifik.
dapat melakukan perdagangan bersama