Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T18:27:00+07:00
Iklim Muson Tropis membuat Indonesia memiliki 2 musim.
Saat musim Hujan : Petani tidak perlu mengairi sawahnya dengan irigasi buatan karena hujan di negara tropis lebih banyak dari daerah lain di dunia.Namun masalah penjemuran padi lebih lama.
Saat musim kemarau : Penjemuran padi lebih cepat kering.Namun petani mengalami terancam gagal panen karena kekeringan jika kemarau panjang
2014-08-26T18:28:21+07:00
Ketika musim panas: petani terancam gagal panen karna tidak ada air.
ada yang tau gg perbedaan iklim sedang dan iklim kutub