1.saluran kelenjar pencernaan dari kantung empedu dan pankreas bermuara di..
a.esopphagus
b.ventrikulus.
c.doudenum
d.kolon

2. perpindahan energi yang terjadi dalam rantai makanan yang benar adlah energi berpindah dari...
a.rodusen ke produsen secra bola balik
b.pengurai ke konsumen secara searah
c.cahaya matahari ke produsen dan konsumen secara searah
d.matahari ke produsen dan konsumen secara bolak-balik

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-17T00:05:48+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.kolon karena tempat pembuangan sisa pencernaan
jadi jaawabannya no 1.d
2. perpindahan energi yang terjadi dalam rantai makanan yang benar adlah energi berpindah dari..
d.matahari ke produsen dan konsumen secara bolak-balik
karna itulah hukum biologi

semoga membantu :)
4 3 4
trim's kk :)
bisa nanyk tugas matemtika??
kalau bisa bantu boleh :)
hitunglah nilai n pada deret di bawah ini!
a.3+4+5+7+..+n=150
b.8+10+12+14+..+2n=594
c.5+7+9+11+..+(2n-1)=957
a.150-19=139 n =139 b.594-44=2n 550/2=275 c.957-32=925
2014-02-17T00:08:38+07:00
1.b.vertikulus
2.d.matahari ke produsen dan konsumen secara bolak-balik