Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-16T23:59:48+07:00
Akun kamu kemungkinan mengalami suspend karena  mengganggu kinerja server hosting kamu. Jika kamu memiliki web dengan trafik tinggi atau memasang robot yang memberatkan server, baiklah untuk menyewa VPS tau Dedicated Server :) Jangan lupa jadikan jwbn terbaik ya :)
2 5 2
2014-02-17T00:01:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Maka yang akan terjadi yaitu tetap 30 % atau bertambah sedikit sedikit tapi lemot
meski menggunakan shared hosting
berarti jaringan tersebut lemot.

semoga membantu :)
1 5 1