Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T18:24:23+07:00
Artinya:
apa janjinya untuk ivan?

Semoga membantu^,~
kalau nulis nama pengguna atau email itu yang mana
maksudnya?
kalau kita keluar dari brainly co.id atau udah mau berhenti main misalnya udah ngantuk kan.... trus besok mau main lagi cara masuk kembali itu gimna
yaa... tidak usah keluar.. mungkin dibuat lagi yang baru.. klu misalkan kita hapus brainly lalu diinstall lagi bisa log in, bisa dipake yang dulu.. klu log in kamu harus tau nama profil mu dan password kamu apa.. begitu
aku udah kasih masu nama profil aku kok gak mau katnya nama penggunannya salah . berikan contoh dong
  • nidi
  • Gemar Membantu
2014-08-26T18:30:13+07:00
Mungkin maksudnya what is his promise to ivan
artinya apa yang dia(laki-laki) janjikan pada ivan atau apa janjinya pada ivan