Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T18:23:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Seperti olahragawan Susi Susanti 
dia dapat dikatakan sebagai inspirator bangsa karena prestasinya dalam bidang bulu tangkis ,, telah bnyak memenangkan kejuaran internasional dan telah mengharumkan nama  baik bangsa indonesia, 

41 4 41
Makasih yaa,membantu banget nih hahay..
okeyyy :)
klo inspirator pelajar?
thank you ya......
okeyy sipp
2014-08-26T18:29:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pelajar --> B. J. Habibie
Olahragawan --> Susi Susanti
Artis --> aku gak tahu
22 4 22
dia nanya gak nyuruh
iyappp.. ) kmren sya juga ada prtanyaan gthuuu,,, bnr koq,, cukup satu ajh
^^ yah aku jg jawabnya cuma 2 kok karena taunya emang cuma 2
bj habibie alasannya appa ?
Thanks...