Jawabanmu

2014-02-16T22:57:31+07:00
Contoh nya sih = air dipanas kan pun berubah menjadi uap... tanda enerrgi trsbut tidk bisa dimusnahkan
6 4 6
Jawaban paling cerdas!
2014-02-16T22:59:05+07:00
Menurut ilmu fisika, suatu energi bersifat kekal. Artinya energi tidak dapat dimusnahkan. Energi dapat berubah bentuk dari bentuk energi yang satu ke bentuk energi lainnya. Misalkan saja energi listrik yang dapat berubah bentuk menjadi energi panas dan energi cahaya seperti yang kita temui pada lampu. Dalam kasus ini energi listrik yang digunakan tidak musnah begitu saja melainkan mengalami perubahan ke bentuk energi yang lain dengan nilai/besaran yang setara.
12 4 12