Jawabanmu

2014-08-26T18:14:48+07:00
A) garis pelukis : 25+144 = 169
 akar dari 169 = 13
aku minta tolong yaa .... tolong jawabkn yg b.luas alas c .luas selimut d.luas permukaan kerucut
tpi ksika poin ple yg byak mau nga
luas selimutnya adalah 2pi dikali r=2 x 3,14 x 5 = 31,4
dan luas kerucutnya pi dikali r (r+s) = 3,14 x 5 (5+13) =15,7(18) =282,6 cm
Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T18:25:55+07:00
B.luas alas yaitu pi kali r pangkat 2
=3,14 kali 5 kali 5
=78,5
tolong donk yang c nya luas selimut ya