Pada hari 1 pak anton menerima gaji : 10.000 hari 2 : 20.000 hari ke 3 : 40.000 hari ke 4 : 80.000 dan seterusx .... Berapakah total uang pak anton setelah bekerja selama 10 hari

2
kali 2 terus, ke 5 160rb, ke 7 320rb dan setrus nya
Emang gak ada cara cepatx ya kak
Makasih ya kak

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-16T22:30:48+07:00
Total gajinya aadalah Rp. 10.130.000
jadi itu setiap satu hari gajinya dikali 2 dari gaji hari iti\
Maaf nih kak sebelumx aku gak ngerti jelasin dong pliss
hari ke-4 = 80.000 hari ke-5 = 2x80.000= 160.000 hari ke-6 = 2x 160.000 = 320.000 hari ke-7 = 2x320.000 = 720.000 hari ke-8 = 2x720.000 = 1440.000 hari ke-9 = 2x 1.440.000 = 2.880.000 hari ke-9 = 2x 2.880.000 = 5760.000 jadi itu jawabannya, hehe salah itung tadi :D
Iya kak makasih ya kak
iya samasama :)
2014-02-16T22:38:40+07:00
10.130.000 jadi ini tinggal tiap 1 hari gaji dikali 2 , 1 2 4 8 16 32 64 128 256 512