Bahasa Inggris nya ini apa yaa ???
-"tuhan , buat aku selalu tersenyum dan bahagia , apapun yang ku rasakan"
-"semua akan terasa pahit jika ku jalani hari tanpa hadirmu"
-"aku pilihkan dia yang terbaik untuk orang yang aku sayang"
-"cinta tak harus memiliki, cukup aku dan Tuhan yang tau"

tolong yee ,,

2

Jawabanmu

2014-08-26T18:13:36+07:00
God, make me always smile and happy, everything what I feel.
2 3 2
Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T18:28:54+07:00
God, please make me happy whatever i feel.
Everything will taste bitter if i pass the day without You.
I choose him for the best for who i love.
Love doesn't need to have, just me and God that knows.
1 5 1