Jawabanmu

2014-08-26T18:13:31+07:00
HAM dimiliki sejak kita lahir karena jika kita memiliki HAM sejak dewasa dan tidak memiliki HAM di saat kita masih muda, Maka masa muda kita akan menjadi tidak masa muda dimana kita bisa bebas mencari ilmu, melakukan hobi kita dan lain lain. Itu pendapat saya....
5 3 5
Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T18:13:43+07:00
Karena itu sudah ketentuannya , namun menurut sya , ham itu harusnya bukan sejak kita lahir , namun sejak kita berada di dalam kandunga . sekarang banyak orang yg tdk bertanggung jawab menggugurkan janinnya , tidak taukah dia janin itu calon bayi? tidak taukah ia menggugurkan janin itu sama saja membunuh calon manusia ? harusmya itu yg patut kita pertimbangkan supaya tidk ada janin yg mjd korban lagi
5 4 5