Jawabanmu

2014-08-26T18:11:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Keindahan alamnya.. keanekaragaman suku dan budaya..
14 3 14
Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T18:12:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Letak geografis yang sangat dekat dengan jalur perdagangan (Selat malaka)
2. Sumber Daya Alam ynag melimpah (rempah-rempah)
3. SDM yang mempunyai upah murah
25 4 25
Terimakasih. :D
like it
:D
ynag atau yang ?
makasih ya saya jadi terbantu